8 Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Google Play Store

Hasil gambar untuk logo play store terbaru

Mas Sigit-Bagi kalian pengguna smart phone android,pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Google Play Store.Playstore merupakan layanan toko yang disediakan Google selaku pemilik sistem operasi Android.Tapi,tahukah kalian kalau tidak semua aplikasi bisa masuk ke Google Play Store.

Ya! memang tidak semua aplikasi bisa masuk ke playstore karena dinilai menyalahi regulasi atau aturan dari google.Nah,pada kesempatan kali ini Mas Sigit akan berbagi sedikit info tentang 8 Alikasi Android Yang Tidak Ada Di Playstore.Check It Out!!!

Hasil gambar untuk wifikill

Aplikasi yang pertama adalah Wi-Fi Kill.Bagi kalian yang suka berburu wifi gratis,saya anjurkan untuk memiliki aplikasi ini.Karena dengan aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa mengkill/memutus koneksi wifi orang lain yang berada satu koneksi/jaringan dengan kita.Sehingga membuat koneksi wifi yang kita dapat jadi lebih cepat dan stabil.Tertarik untuk memilikinya,kalian bisa mengunduh aplikasinya lewat link dibawah ini.

2.OG INSTAGRAM

Hasil gambar untuk og instagram

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Instagram.Salah satu aplikasi sosial media yang tengah digandrungi kawula muda ini memang keren.Kita bisa berbagi foto dan video kita lewat instagram.Tapi sayangnya kita tidak bisa menyimpan foto yang ada di Instagram ke ponsel kita.Namun jangan khawatir,dengan aplikasi OG INSTAGRAM kalian bisa mengunduh semua foto yang ada diinstagram.Tidak hanya itu,Og Instagram juga dibekali dengan berbagai fitur yang tidak ada DiInstagram reguler antara lain fitur mute suara video instagram dan fitur zoom foto yang lebih mudah.
3.AdGuard

Hasil gambar untuk adguard premium

Tahukah kamu,kalo iklan bisa menyedot banyak data(hingga 80 persen) dan juga daya yang ada diponsel kita.Tapi dengan aplikasi AdGuards ini kita bisa memblokir segala jenis iklan yang ada diponselmu.Selain menghemat kuota internet AdGuard juga bisa melindungi ponselmu dari malwaredan virus.AdGuard bisa berjalan disemua ponsel android bahkan yang belum diroot.

4.Y MUSIC
Hasil gambar untuk y music

Salah satu fitur yang ditunggu tunggu kehadirannya diyoutube adalah fitur pemutar musik dilatar(background) ponsel.Memang sih,fitur itu kini telah hadir.Tapi fitur pemutar musik dilatar hanya tersedia bagi pengguna YouTube Premium itupun harus berlangganan dan pastinya berbayar.Namun dengan aplikasi Y Music kita bisa memutar segala jenis musik dilatar ponsel kita. Berbeda dengan aplikasi streaming lain,Y Music bisa memutar semua musik yang ada di You Tube.Tak hanya itu kita juga bisa mengunduh semua musik yang ada DiYT dengan aplikasi ini.

5.MOBDRO

Hasil gambar untuk mobdro
Aplikasi berikutnya adalah MOBDRO.Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sangat menyukai aktivitas menonton televisi.Karena dengan aplikasi ini kita bisa streaming chanel TV top dunia tanpa harus berlangganan alias gratis.Kita bisa menonton siaran channel top dunia seperti CN,ESPN,BEIN dan lainnya.Dengan fitur seperti ini,tak heran jika aplikasi Mobdro tidak bisa masuk ke Google Play Store.

6.Popcorn Time
Hasil gambar untuk popcorn time

Bisa dibilang ini adalah aplikasi Netflix versi gratis.Dengan aplikasi POPCORN TIME ini kita bisa menonton(streaming) ribuan film Box Office,Anime,dan Tv Series secara gratis.
Hasil gambar untuk fildo

Jika Popcorn Time adalah aplikasi netflix versi gratis maka Fildo adalah aplikasi Spotify versi gratis.Didalam aplikasi ini kita bisa streaming jutaan lagu dari seluruh penjuru dunia dengan kualitas Premium.Tak hanya itu,kita juga bisa mengunduh lagu lagu itu kedalam penyimpanan ponsel kita.


8.Lucky Patcher

Hasil gambar untuk lucky patcher

Kalian para gamers mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi ini.Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan patch(crak an)dari aplikasi yang ingin dipatch.Selain itu kita juga bisa membuat kloning sampai memodifikasi suatu aplikasi sesuka hati kita.Tapi ponsel kalian harus diroot terlebih dahulu untuk bisa menjalankan aplikasi ini.



Sekian dulu informasi dari Mas Sigit.Jangan lupa follow blog saya untuk mendapat informasi postingan terbaru saya.Jika ada kritik maupun saran silakan menuju halaman Contact Us untuk informasi kontak Saya.

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah berkunjung.Atas kunjungannya saya mengucapkan banyak sekali terima kasih.



Sumber Gambar : Google.com
Previous
Next Post »

5 komentar

Unknown
admin
July 28, 2017 at 7:02 AM ×

Mantepp kak...bermanfaat banget...

Reply
avatar
Sakira
admin
January 26, 2020 at 4:34 PM ×

Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app anime mobile app this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak Melanggar hukum.Saya harap untuk tidak menggunakan komentar anonim.
ConversionConversion EmoticonEmoticon