Bos Facebook Ikuti Parade Pro LGBT Di San Fransisco

mark saat mengikuti parade LGBT
Mark Saat Iuti Parade LGBT


Masigitblogger.blogspot.com-Dalam Parade LGBT(Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender) yang sedang berlangsung di San Francisco, pendiri Facebook Mark Zuckerberg juga bergabung dalam perayaan tersebut, untuk membela hak untuk hidup, kebebasan dan pengejaran kebahagiaan bagi para kaum LGBT.


Mark membagikan sebuah posting di Facebook yang mengatakan,
"Hari ini jutaan orang akan berbaris di parade Pride di seluruh dunia. Saya berdiri bersama mereka, dan saya berkomitmen untuk menjadikan Facebook tempat yang aman bagi anggota komunitas LGBT di mana-mana. Saya merayakan Bulan Kebanggaan LGBT untuk menghormati mereka yang telah membela hak untuk hidup, kebebasan dan pengejaran kebahagiaan tidak peduli siapa kita atau siapa yang kita cintai. Karena sejauh kita datang untuk memperjuangkan kesetaraan, kita memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. "

Selain mengikuti pawai pro LGBT,Mark juga melakukan dukungan dengan menambah emoticon Pelangi di aplikasi maupun web facebook.

Logo LGBT facebook
Add caption

CEO Facebook bukan satu-satunya CEO teknologi yang mendukung Pride Parade. CEO Apple Tim Cook dan karyawannya juga bergabung dalam parade Pride tahun. Apple melakukan dukungan dengan memberi Apple Watch edisi terbatas yang terdapat logo pelangi.Brand ini menandai 30 tahun Apple dalam hubungannya dengan Pride Parade di San Francisco.
Previous
Next Post »

5 komentar

Irufan
admin
July 17, 2017 at 10:39 AM ×

wah ceo fb lgbt juga?

Reply
avatar
Unknown
admin
July 17, 2017 at 9:41 PM ×

Ngga dia cuma pro ama mereka

Reply
avatar
josephvoxone
admin
July 20, 2017 at 2:42 AM ×

Namanya juga cari pelanggan gan, yang penting untung gak pedulin asal mereka apa yang penting bisa nguntungi favebook

Reply
avatar
Dunia Maya
admin
July 28, 2017 at 11:21 AM ×

itu om mark zuckerberg ya.. pemilik facebook

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak Melanggar hukum.Saya harap untuk tidak menggunakan komentar anonim.
ConversionConversion EmoticonEmoticon